Tempat-Tempat Candi di Yogyakarta Paling Indah Dengan Alamnya

Tempat-Tempat Candi di Yogyakarta Paling Indah Dengan Alamnya - Hallo sahabat Indonesia Traveling, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tempat-Tempat Candi di Yogyakarta Paling Indah Dengan Alamnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alam, Artikel Candi di Yogyakarta, Artikel Yogyakarta, Artikel Yogyakarta Indah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tempat-Tempat Candi di Yogyakarta Paling Indah Dengan Alamnya
link : Tempat-Tempat Candi di Yogyakarta Paling Indah Dengan Alamnya

Baca juga


Tempat-Tempat Candi di Yogyakarta Paling Indah Dengan Alamnya

Mengunjungi Candi Budha Tebesar Dunia di Candi Borobudur.


Candi ini memang terletak di Magelang, Jawa Tengah, namun bagi setiap orang yang mengunjungi Yogyakarta pastinya tidak akan terlewat untuk menyambangi Monumen Budha terbesar di dunia ini. Candi atau kuil Budha terbesar di dunia ini merupakan salah satu situs warisan dunia UNESCO. Bangunannya yang berdiri kokoh dan megah selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Tempat ini memiliki spot sunsrise sekaligus sunset yang menawan.

 Kagumi Keindahan Situs Warisan Dunia di Candi Prambanan.


Candi Hindu terbesar di Indonesia yang dibangun pada abad ke-9 masehi ini juga menjadi salah satu candi terindah di Asia Tenggara dan termasuk dalam situs warisan dunia UNESCO. Candi ini menjadi daya tarik bagi wisatawan seluruh dunia. Bayangkan kalau candi termegah di Asia Tenggara ini masuk ke akun instagram kamu, pasti keren banget.

 Rasakan Kenangan Masa Lampau Dengan Tenang di Candi Ratu Boko.


Candi yang menjadi salah satu lokasi shooting film AADC 2 ini terletak di atas bukit tidak jauh dari Candi Prambanan. Posisinya yang di atas bukit memberikan udara sejuk serta pemandangan alam yang memesona. Di tempat ini pulalah kamu bisa mendapatkan spot sunset yang cantik.

Menikmati Sunset Terbaik Dari Candi Ijo.


Candi ini hanya berjarak 4 km lebih naik ke atas dari Candi Ratu Boko. Terletak di bukit yang disebut Gumuk Ijo, maka candi ini bernama Candi Ijo. Panorama pemandangan dari atas sini dijamin keren banget terlebih saat sunset. Langit yang kemerah-merahan dan lampu-lampu kota di bawah yang mulai menyala layaknya di bukit bintang.

Mencicipi Bukit Teletubis di Candi Abang.


Terletak di Sleman, Yogyakarta, candi yang satu ini lebih dikenal sebagai bukit teletubis karena bentuknya yang mirip bukit teletubis. Berbentuk piramid yang terbuat dari batu bata merah dan diselimuti oleh rerumputan hijau. Dari atas sini kamu bisa memandang hamparan kota Yogyakarta dari atas bukit dengan suasana tenang dan semilir angin sejuk.

Memandangi Eloknya Candi Sambisari.


Candi yang terletak di Purwomartani, Kalasan, Sleman ini dibangun pada abad ke-9 di masa pemerintahan Raja Rakai Garung. Kompleks ini mempunyai candi utama yang didampingi oleh tiga candi pendamping. Patung yang terdapat di candi ini antara lain, Durga Mahisasuramardini, Ganesha, Agastya, Mahakala, dan Nandiswara.

Dapatkan View Merapi Dari Candi Plaosan.


Kompleks Candi Plaosan ini terdiri atas Candi Plaosan Lor dan Candi Plaosan Kidul. Berjarak sekitar 1 km dari Candi Prambanan, tempat ini juga akan sangat indah saat menjelang matahari tenggelam. Dari bangunan Budha yang satu ini kita juga akan mendapatkan background Gunung Merapi dengaan kepulan asapnya.

Napak Tilas di Candi Sewu.


Candi yang masih berdiri dengan gagah dan megah ini merupakan kompleks candi Budha terbesar kedua setelah Candi Borobudur di Jawa Tengah. Candi Sewu memiliki usia yang lebih tua dari pada Candi Borobudur dan Prambanan. Meskipun begitu, candi ini tidak kehilangan pesona dan daya tarik untuk menarik wisatawan untuk mengunjunginya.

Berpose di Depan Candi Kalasan yang Gagah.


Merupakan peninggalan Budha tertua berjarak 2 km dari Candi Prambanan. Memiliki 52 stupa dan sudah mengalami perbaikan sebanyak tiga kali, candi ini memiliki keistimewaannya tersendiri pada bangunan dan relief-relief yang terukir.

Akhiri Petualanganmu di Candi Gebang.


Candi Hindu ini berada di Dusun Gebang, Sleman. Tempat ini memiliki suasana teduh dan tenang yang pastinya asyik banget untuk kamu susuri sejarah yang terdapat di candi ini. Candi yang dibangun sekitar abad ke-8 ini memiliki puncak berbentuk Lingga. Terdapat arca Ganesha dan Nandiswara.

Yuuuukkkkk Traveling Indonesia :)


Demikianlah Artikel Tempat-Tempat Candi di Yogyakarta Paling Indah Dengan Alamnya

Sekianlah artikel Tempat-Tempat Candi di Yogyakarta Paling Indah Dengan Alamnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tempat-Tempat Candi di Yogyakarta Paling Indah Dengan Alamnya dengan alamat link http://www.indotraveling.com/2016/10/tempat-tempat-candi-di-yogyakarta.html
0 Komentar untuk "Tempat-Tempat Candi di Yogyakarta Paling Indah Dengan Alamnya"

Back To Top