Liburan Yang Membuat Kalian Jatuh Cinta Dengan Indonesia

Liburan Yang Membuat Kalian Jatuh Cinta Dengan Indonesia - Hallo sahabat Indonesia Traveling, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Liburan Yang Membuat Kalian Jatuh Cinta Dengan Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel adventure travel, Artikel Alam, Artikel indonesia, Artikel indonesia traveling, Artikel liburan, Artikel Tempat Indah, Artikel Tempat Romantis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Liburan Yang Membuat Kalian Jatuh Cinta Dengan Indonesia
link : Liburan Yang Membuat Kalian Jatuh Cinta Dengan Indonesia

Baca juga


Liburan Yang Membuat Kalian Jatuh Cinta Dengan Indonesia

Indonesia adalah negara dengan kekayaan alam yang luar biasa. Karena itu sudah sepatutnya kalau kita berbangga, dan selalu ikut menjaganya. Menjaga, itu berarti mencintainya juga. Tidak merusak, tidak melakukan vandalisme, tidak mengotorinya.


Karena… percaya atau tidak, tempat liburan ini akan makin membuat kalian jatuh cinta… dengan negeri yang bernama Indonesia. Weits, kalian sudah pernah ke yang mana ini? Atau… kalian pengen segera berlibur ke destinasi yang mana? Coba bagikan keinginan kalian di komentar dibawah ya :)

Air Terjun Aling-Aling, Sambangan, Buleleng, Sukasada, Bali


Lokasi wisata Air Terjun Aling-Aling ini tepatnya ada di Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng Bali. Berjarak sekitar 110 km dari Bandara Ngurah Rai yang bisa ditempuh sekitar 3 jam perjalananan.

Bukit Pergasingan, Lombok, NTB


Selain eksotisme Gunung Rinjani, ada pilihan lain untuk para pendaki yang mungkin ingin merasakan suasana Lombok yang berbeda. Disini masih ada yang namanya Kawasan Wisata Bukit Pergasingan. Bukit yang berketinggian 1.670 mdpl dengan panorama indah berada di sisi timur laut Gunung Rinjani.

Curug Awang, Ciemas, Sukabumi, Jawa Barat


Curug Awang yang digadang sebagai niagara mini Indonesia ini terletak di kawasan Taman Bumi Ciletuh (Ciletuh Geopark), Desa Taman Jaya kecamatan Ciemas kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Curug Awang ini adalah salah satu curug dari aliran sungai Ciletuh. Curug Awang sendiri memiliki ketinggian sekitar 40 meter dengan lebar sekitar 60 meter, dengan ciri khasnya yaitu keindahan dinding batu alam (geopark) yang berwarna coklat kemerahan, yang juga sebagai karakteristik dari curug ini. 

Danau Diateh, Solok, Sumatra Barat


Danau ini terletak di Kabupaten Solok yaitu di Alahan Panjang. Danau ini sebenarnya terdiri dari dua buah danau, Danau Diatas terletak di pinggir jalan Padang-Muara Labuh sedangkan yang satu lagi Danau DiBawah terletak di nagari Bukit Sileh Kecamatan Lembang jaya.


Danau Toba, Sumatra Utara


Danau Toba adalah sebuah danau vulkanik terbesar di Indonesia dengan ukuran panjang 100 kilometer dan lebar 30 kilometer yang terletak di Provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Danau ini juga merupakan danau terbesar di Asia Tenggara. Di tengah danau ini terdapat sebuah pulau vulkanik bernama Pulau Samosir.

Gunung Merbabu, Jawa Tengah


Gunung Merbabu adalah gunung api yang bertipe Strato (lihat Gunung Berapi) yang terletak secara geografis pada 7,5° LS dan 110,4° BT. Secara administratif gunung ini berada di wilayah Kabupaten Magelang di lereng sebelah barat dan Kabupaten Boyolali di lereng sebelah timur dan selatan,Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang di lereng sebelah utara, Provinsi Jawa Tengah.

Gunung Prau, Dieng, Wonosobo, Jawa



Gunung prau merupakan sebuah gunung yang terletak di provinsi Jawa Tengah, tepatnya di perbatasan kabupaten wonosobo dan Kabupaten Kendal. Meski jalur pendakiannya nggak terlalu panjang, dan tidak terlalu tinggi Gunung Prau terkenal dengan pemandangannya yang Indah. Ketinggian dari Gunung Prau ini hanyalah 2.565 mdpl.

Kalibiru, Kulon Progo, Yogyakarta


Kalibiru adalah salah satu wisata alam yang terdapat di daerah kabupaten Kulon Progo Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebenarnya ini adalah sebuah Wisata Alam Hutan Kemasyarakatan yang berada di Perbukitan Menoreh, Kulonprogo, Yogyakarta, pada ketinggian sekitar 450 mdpl.

Kawah Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur



Kawah Ijen merupakan salah satu kawah paling asam terbesar di dunia dengan dinding kaldera setinggi 300-500 meter dan luas kawahnya mencapai 5.466 hektar. Kawah di tengah kaldera tersebut merupakan yang terluas di Pulau Jawa dengan ukuran 20 km. Ukuran kawahnya sendiri sekitar 960 meter x 600 meter. Kawah tersebut terletak di kedalaman lebih dari 300 meter di bawah dinding kaldera.

Taman Nasional Kelimutu, Flores, NTT



Taman Nasional Kelimutu ini terletak di Flores, Indonesia. Taman nasional ini terdiri dari bukit-bukit dan gunung-gunung dengan Gunung Kelibara (1.731 m) sebagai puncak tertinggi. Yang paling fenomenal adalah keberadaan Gunung Kelimutu, dimana terdapat danau Danau tiga warna yang juga merupakan daya tarik utama dari Taman Nasional Kelimutu.
Artikel By: http://liburmulu.com/


Demikianlah Artikel Liburan Yang Membuat Kalian Jatuh Cinta Dengan Indonesia

Sekianlah artikel Liburan Yang Membuat Kalian Jatuh Cinta Dengan Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Liburan Yang Membuat Kalian Jatuh Cinta Dengan Indonesia dengan alamat link http://www.indotraveling.com/2016/10/liburan-yang-membuat-kalian-jatuh-cinta.html
0 Komentar untuk "Liburan Yang Membuat Kalian Jatuh Cinta Dengan Indonesia"

Back To Top