Air Terjun Banyu Anjlok Malang Bagus Banget Masih Alamnya

Air Terjun Banyu Anjlok Malang Bagus Banget Masih Alamnya - Hallo sahabat Indonesia Traveling, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Air Terjun Banyu Anjlok Malang Bagus Banget Masih Alamnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Air Terjun, Artikel Air Terjun Banyu Anjlok, Artikel Alam, Artikel alam malang, Artikel Banyu Anjlok, Artikel Banyu Anjlok Malang, Artikel malang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Air Terjun Banyu Anjlok Malang Bagus Banget Masih Alamnya
link : Air Terjun Banyu Anjlok Malang Bagus Banget Masih Alamnya

Baca juga


Air Terjun Banyu Anjlok Malang Bagus Banget Masih Alamnya

 Liburan ke Air Terjun sekaligus ke Pantai? Mana bisa! Eh, bisa ya? Bisa dong, kalau kalian liburan ke Malang. Namanya adalah Air Terjun Banyu Anjlok yang juga merupakan nama dari sebuah pantai di Malang. Jadi, Banyu Anjlok ini adalah nama dari sebuah pantai dan air terjun ya. catet!


Mungkin belum banyak yang tau mengenai keberadaan Air Terjun Banyu Anjlok ini. Soalnya, Banyu Anjlok ini lebih dikenal sebagai nama pantai daripada sebuah air terjun. Wajar sih soalnya air terjun ini memang berada di pantai yang langsung menghadap ke Samudera Indonesia.


Gak hanya namanya yang unik, air terjun di Malang ini juga keren. Banyu Anjlok sendiri merupakan nama yang diambil dari bahasa Jawa. Jika nama air terjun di Malang ini diartikan secara harfiah ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah “air yang jatuh”. Banyu artinya air, anjlok adalah jatuh.


Selain air terjunnya, Pantai Banyu Anjlok di Malang juga merupakan salah satu dari sekian banyak pantai Malang selatan yang begitu indah dan menakjubkan. Apalagi jika dilihat dalam satu tempat terdapat dua pesona wisata sekaligus, siapa yang nggak mau untuk liburan kesini? Pasti mau dong ya!


Jadi, jika kalian ingin liburan kesini, jangan sampai salah kostum. Siapkan kondisi liburan ke pantai sekaligus ke air terjun. Karena di Banyu anjlon ini kalian nantinya akan bisa menikmati dua tempat wisata sekaligus. Apalagi Pantai dan Air Terjun Banyu Anjlok Malang ini juga mempunyai air yang jernih dengan pasir pantainya yang mempesona pengunjungnya. Siapa juga yang nggak betah berlama-lama disini?


Menemukan lokasi pantai dan Air Terjun Banyu anjlok ini ngak terlalu susah. Sekarang ini sudah banyak petunjuk jalan menuju Pantai Banyu Anjlok, apalagi kalau kalian menggunakan GPS untuk menuju ke tempat wisata di Malang ini. Perlu kalian ketahui, secara administratif, Pantai Banyu Anjlok Malang ini berada di Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang.


Jadi kalian sudah tau harus set GPS kalian kemana kan sekarang?
Dari Kota Malang, untuk bisa sampai ke Pantai Banyu Anjlok Malang, kalian harus pergi kearah selatan menuju Kota Dampit. Dari Dampit, kalian harus mengambil jalur arah ke Lumajang, hingga kalian menemui Pertigaan Tirtoyudo. Nah, dari pertigaan tersebut kalian lewat yang ke arah kanan ya. Jalan tersebut adalah jalan menuju Pantai SiPelot dan Pantai Pujiharjo.


Setelah itu, tinggal ikuti terus jalan utama tersebut sampai kalian bertemu dengan pertigaan lagi. Di pertigaan tadi akan terdapat papan petunjuk Pantai Lenggoksono dan Pantai Wediawu. Kalian ambil jalan yang arahnya menuju Pantai Lenggoksono dan berjalan terus hingga kalian bertemu sebuah loket wisata. Pantai dan Air Terjun Banyu Anjlok sudah tak jauh lagi. Kalau masih bingung, kalian bisa bertanya jalan mana yang menuju Pantai Banyu Anjlok Malang.


Secara keseluruhan, dari Kota Malang hingga kalian sampai Kecamatan Tirtoyudo, kalian akan memerlukan waktu sekitar 3 jam perjalanan normal dengan kendaraan roda dua. Akan sedikit lebih lama lagi jika kalian membawa kendaraan beroda empat. Dengan catatan, sepanjang perjalanan lancar tanpa macet ya. Biar nggak bingung, kalian bisa catet koordinat GPS Air Terjun Banyu Anjlok di Google Maps disini ya.


Perlu dicatat, jalur menuju pantai dan Air Terjun Banyu anjlok nanti hanya bisa diakses dengan kendaraan beroda dua. Jalanan menuju ke tempat wisata di Malang ini cukup sempit, ditambah melewati jurang didekatnya. Sehingga hanya cukup untuk sepeda motor atau pejalan kaki saja. Nah, selamat berlibur ke pantai dan Air Terjun Banyu Anjlok ya.
Artikel By: http://liburmulu.com/


Demikianlah Artikel Air Terjun Banyu Anjlok Malang Bagus Banget Masih Alamnya

Sekianlah artikel Air Terjun Banyu Anjlok Malang Bagus Banget Masih Alamnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Air Terjun Banyu Anjlok Malang Bagus Banget Masih Alamnya dengan alamat link http://www.indotraveling.com/2016/10/air-terjun-banyu-anjlok-malang-bagus.html
0 Komentar untuk "Air Terjun Banyu Anjlok Malang Bagus Banget Masih Alamnya"

Back To Top