10 Restoran Extrim dan Aneh di Penjuru Dunia

10 Restoran Extrim dan Aneh di Penjuru Dunia - Hallo sahabat Indonesia Traveling, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Restoran Extrim dan Aneh di Penjuru Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Restoran Dunia, Artikel Restoran Extrim, Artikel Restoran Indah, Artikel Restoran Romantis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Restoran Extrim dan Aneh di Penjuru Dunia
link : 10 Restoran Extrim dan Aneh di Penjuru Dunia

Baca juga


10 Restoran Extrim dan Aneh di Penjuru Dunia

Coba deh cek 10 restoran ini, di mana kamu beresiko kehilangan nafsu makan dan memilih menikmati alam yang indah di sini.


Ada begitu banyak tempat bagus yang harus kamu kunjungi. Setidaknya sekali dalam seumur hidup. Mencoba wisata kuliner? Boleh juga tapi jangan di restoran biasa.
Di beberapa restoran, selain bisa makan kamu juga bisa bercengkramah dengan alam secara langsung. Barang kali bukan makan yang dicari tapi foto selfie sesering mungkin.
Coba deh cek 13 restoran ini, di mana kamu beresiko kehilangan nafsu makan dan memilih menikmati alam yang indah di sini.

Restoran Pantai di Bora Bora.

Sebuah tempat yang terkenal akan pantai dan resort mewahnya, sebut saja Bora Bora. Bora Bora memiliki restoran di mana wisatawan diperbolehkan untuk makan di perairan yang tenang  alias pantai sambil menikmati pantai pasir putih. Menikmati makanan sambil duduk di pangkuan laut hmmmm romantis.

Restoran lantai 95 di Chicago.

Melihat kota Chicago dari ketinggian di malam hari adalah impian setiap wisatawan. Restoran di lantai 95, John Hancock Center,  menawarkan pemandangan kota dan Danau Michigan. Jika kamu memesan meja sebelum matahari terbenam, kamu akan melihat bagaimana gemerlapnya jantung kota Chicago.

Ngorongoro Crater Lodge di Ngorongoro, Tanzania.

Hotel dan restoran di tepi Kawah Ngorongoro di Tanzania ini cukup unik. Pasalanya, kamu akan disuguhi pemandangan apapun tentang Afrika. Jika kamu memiliki teropong, kamu bisa melihat hewan berjalan di hutan.


Delaire Graff Restaurant di Stellenbosch, South Africa.

Di Afrika juga ada pegunungan bernama gunung Simonsberg dan Estate Vineyards tepatnya Afrika Selatan. Di sini kamu dapat menikmati masakan Afrika yang eksotis dan anggur dari perkebunan lokal.

Skyline Restaurant di Queenstown, New Zealand.

Queenstown adalah pusat wisata petualangan yang menarik untuk penggemar arung jeram, melompat dari ketinggian, dan olahraga ekstrim lainnya. Jika lelah berpetualang kamu bisa mengunjungi sebuah restoran pemandangan langit yang tak terlupakan.

Le Jules Verne di Paris, France.


Salah satu restoran paling terkenal di Paris terletak di Menara Eiffel pada ketinggian 124 meter (407 kaki). Di sini kamu dapat menggabungkan view pemandangan kota, musik yang asik, dan masakan Perancis yang mewah.

Restoran Ithaa Undersea di Maldives.

Restoran bawah laut berkedalaman 5 meter (16 kaki) yang berlokasi di Maldive ini,  dirancang hanya untuk 14 tamu. Kamu bisa menikmati masakan lokal Maldive dan Eropa. Meski begitu, sebagian besar orang nggak nafsu untuk makan melainkan terpesona akan pemandangan laut.



Restaurant Le Panoramic di Chamonix, France.

Setelah restoran bawah laut masih ada restoran gunung. Restaurant Le Panoramic merupakan restoran gunung dengan tinggi 3000 (9.842 kaki) di atas permukaan laut di Pegunungan Alpen Prancis.
Dari setiap titik restoran, ada pemandangan pegunungan. Para koki menyiapkan makan siang dan masakan lokal tradisional untuk tamu dan wisatawan.

Restoran The Sierra Mar di California.

Restoran California ini merupakan sebuah cagar alam di dekat San Francisco. Di sini kamu dapat melihat matahari terbenam yang menakjubkan dari atas lautan serta menikmati hidangan lezat andalan restoran tersebut.

Restauran Ali Barbour’s Cave di Pantai Diani, Kenya.

Jika kamu pergi ke Kenya, pastikan untuk mengunjungi restoran ini. Kota ini terletak di sebuah gua dengan atap terbuka, jadi jangan takut terjebak. Interior dan dekorasinya mencerminkan bergaya tradisional Afrika. Lampu-lampu senter menciptakan suasana romantic. Merupakan malam sempurna untuk berkencan.
Artikel By: http://www.kitamuda.id/


Demikianlah Artikel 10 Restoran Extrim dan Aneh di Penjuru Dunia

Sekianlah artikel 10 Restoran Extrim dan Aneh di Penjuru Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Restoran Extrim dan Aneh di Penjuru Dunia dengan alamat link http://www.indotraveling.com/2016/10/10-restoran-extrim-dan-aneh-di-penjuru.html
0 Komentar untuk "10 Restoran Extrim dan Aneh di Penjuru Dunia"

Back To Top