Pantai Gili Trawangan Lombok - Liburan Saya dan Teman-Teman saya..

Pantai Gili Trawangan Lombok - Liburan Saya dan Teman-Teman saya.. - Hallo sahabat Indonesia Traveling, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pantai Gili Trawangan Lombok - Liburan Saya dan Teman-Teman saya.., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Eastern Lombok, Artikel exploring lombok, Artikel Pantai Gili, Artikel traveling traveling ke lombok, Artikel Trawangan Lombok, Artikel west lombok, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pantai Gili Trawangan Lombok - Liburan Saya dan Teman-Teman saya..
link : Pantai Gili Trawangan Lombok - Liburan Saya dan Teman-Teman saya..

Baca juga


Pantai Gili Trawangan Lombok - Liburan Saya dan Teman-Teman saya..

Pada hari ke dua saya dan teman saya melanjukan  jalan-jalan lagi ke Lombok barat yaitu ke gili terawangan dan di perjalanan bisa melewati pantai senggigi dan melihat pemandangan yang indah. Tiba di Pelabuhan saya dan teman saya sempat istirahat dan membeli makanan setelah itu  saya dan teman saya naik delman dengan ongkos 50 ribu rupiah /delman dengan tujuan ke tempat pembelian tiket kapal untuk menyebrang ke gili terawangan.

 Photo : Gili Trawangan

Kami pun segera membeli tiket penyebrangan dengan mengunakan sejenis kapal nelayan dengan muatan maksimal 21 orang. Dan harga tiket pun relative murah Rp.15.000/ orang untuk sekali menyebrang ke gili terawangan. Selain  karena  di sore hari kapal akan mahal, ombak laut juga akan sangat besar atas jam 12 siang penyebrangan menuju gili terawangan hanya memakan waktu kurang dari 30 menit. Kami pun senang sekali telah sampai di gili terawangan  pasirnya yang putih air laut yang jernih tanpa ada polusi dan  tempatnya yang nyaman banyak turis-turis yang berkunjung dan saya dan teman saya  sempat bertemu dengan artis Nikita Mirzani dan berfoto-foto bareng Nikita Lohhh Guysss…  kami pun menyewa sepeda  yang ada di sepanjang jalan di gili  dengan harga 25.000/ orang dengan berfoto-foto.


Malam telah tiba kami pun terpaksa pulang ke rumah teman ke Lombok tengah yaitu desa kawo sampai lah dirumah kami makan dan beristirahat.





Demikianlah Artikel Pantai Gili Trawangan Lombok - Liburan Saya dan Teman-Teman saya..

Sekianlah artikel Pantai Gili Trawangan Lombok - Liburan Saya dan Teman-Teman saya.. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pantai Gili Trawangan Lombok - Liburan Saya dan Teman-Teman saya.. dengan alamat link http://www.indotraveling.com/2016/09/pantai-gili-trawangan-lombok-liburan.html
0 Komentar untuk "Pantai Gili Trawangan Lombok - Liburan Saya dan Teman-Teman saya.."

Back To Top