Berkunjung ke desa Sade

Berkunjung ke desa Sade - Hallo sahabat Indonesia Traveling, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berkunjung ke desa Sade, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cerita saya di lombok, Artikel desa Sade lombok, Artikel Eastern Lombok, Artikel exploring lombok, Artikel lombok, Artikel Trawangan Lombok, Artikel west lombok, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berkunjung ke desa Sade
link : Berkunjung ke desa Sade

Baca juga


Berkunjung ke desa Sade

Pada hari ke tiga  kami menuju kampung adat sade dimana kampung ini masih didiami oleh suku-suku asli sasak dengan suasana yang sangat sederhana. Dan kampung adat sade ini yang paling menarik adalah bangunan rumahnya masih di pertahankan dengan baik bahkan mengepel lantai yang terbuat dari tanah pun masih menggunakan kotoran sapi wow.. sangat unik sekali yaaa…!!

Photo : Desa sade

Kami pun di pandu pemandu wisata mulai menjelaskan kehidupan desa sade kepada saya dan teman-teman saya dan melihatkan rumah-rumah unik yang ada di desa sade dan sempat kami  mencoba membuat gelang dengan kapas keren yaaa…..

 Photo : pembuatan gelang

Kami disana sempat di ajarkan menenung kain dengan orang di kampung sade dan membeli oleh-oleh seperti kaos, tas, sale dll. Dan sangat membantu wisatawan yang ingin membeli oleh-oleh dari sini karena banyak variasi yang di pilih dan saya dan teman saya di perkenalkan dengan  sebuah bangunan – bangunan yang ada di 

Photo : desa sade

 Jika telah selesai, pemandu membawa kami ke depan kampung dan melepas kita dengan penuh senyum bahagia atas kunjungan kita ke kampungnya, jangan lupa ucapkan terimaksih dalam bahasa sasak yaitu matur suwun tampi asih sang pemandu akan menjawab sami sami. Kami pun pulang dengan senang hati…….
by: linda


Demikianlah Artikel Berkunjung ke desa Sade

Sekianlah artikel Berkunjung ke desa Sade kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berkunjung ke desa Sade dengan alamat link http://www.indotraveling.com/2016/09/berkunjung-ke-desa-sade.html
0 Komentar untuk "Berkunjung ke desa Sade"

Back To Top