5 Wisata Alam di Malang yang Indah & Menajubkan

5 Wisata Alam di Malang yang Indah & Menajubkan - Hallo sahabat Indonesia Traveling, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Wisata Alam di Malang yang Indah & Menajubkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 5 Wisata Alam di Malang, Artikel Alam, Artikel alam malang, Artikel malang, Artikel malang jawa timur, Artikel pantai malang, Artikel wisata alam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Wisata Alam di Malang yang Indah & Menajubkan
link : 5 Wisata Alam di Malang yang Indah & Menajubkan

Baca juga


5 Wisata Alam di Malang yang Indah & Menajubkan

1. Pantai Balekambang

Berada di sisi selatan provinsi Jawa Timur, Pantai Balekambang adalah salah satu tempat wisata di Jawa Timur yang terkenal dengan keindahan pantai, dan pura yang berada di atas sebuah pulau karang di pinggir Pantai Balekambang. Pantai Balekambang berlokasi hanya sekitar 45 KM di selatan kota Malang, sehingga Pantai Balekambang saat ini sudah menjadi tempat wisata favorit bagi warga kota Malang dan sektiarnya. 

Karakteristik Pantai Balekambang adalah mempunyai ombak yang besar dan arus yang kuat. Apabila anda pernah pergi berwisata ke Tanah Lot, Bali, Pantai Balekambang akan mengingatkan anda pada tempat wisata di Bali tersebut karena kemiripan suasananya. Sayangnya, saat ini jalanan menuju Pantai Balekambang banyak yang rusak sehingga akan sedikit mengurangi kenyamanan anda pada saat menuju Pantai Balekambang.


populer. Berlokasi di Kabupaten Situbondo, perjalanan menuju Pantai Pasir Putih Situbondo akan memakan waktu sekitar 4 jam dari kota Surabaya. 

Sesuai dengan namanya, Pantai Pasir Putih Situbondo terkenal dengan pasir putihnya yang indah, dan hamparan hutan yang berada di tepi pantai.


Pantai Kondang Iwak yang berlokasi di Desa Tulungrejo, sekitar 65 KM dai kota Malang merupakan sebuah pantai yang kurang begitu terkenal namun cukup menarik untuk dikunjungi. 

Suasana pantai yang tenang dan sepi, dilengkapi dengan ombaknya yang cukup besar menjadi daya tarik utama Pantai Kondang Iwak. Di pantai ini juga dapat dijumpai masyarakat sekitar yang sedang memancing ikan.


Pantai Sendang Biru adalah pantai yang berada 30 KM di selatan kota Malang. Pantai Sendang Biru merupakan sebuah pantai indah dengan ombak yang tidak terlalu besar dan arus yang lebih tenang dari pantau lain di pesisir selatan Pulau Jawa. 

Ombak dan arus yang tidak besar ini dikarenakan terdapat sebuah pulau di dekat pantai ini, yaitu Pulau Sempu. Anda dapat menjelajah Pulau Sempu dengan cara menyeberang menggunakan perahu nelayan dari Pantai Sendang Biru.


Pulau sempu ini tidak jahu dari sendang biru, 
kita cuma perlu menyewa perahu dan akan di antarkan ke tempat dimana kita akan berjalan kira" 2jam.




Demikianlah Artikel 5 Wisata Alam di Malang yang Indah & Menajubkan

Sekianlah artikel 5 Wisata Alam di Malang yang Indah & Menajubkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Wisata Alam di Malang yang Indah & Menajubkan dengan alamat link http://www.indotraveling.com/2016/09/5-wisata-alam-di-malang-yang-indah.html
0 Komentar untuk "5 Wisata Alam di Malang yang Indah & Menajubkan"

Back To Top