5 Wisata Alam di Magelang yang Indah & Menajubkan

5 Wisata Alam di Magelang yang Indah & Menajubkan - Hallo sahabat Indonesia Traveling, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Wisata Alam di Magelang yang Indah & Menajubkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2016, Artikel 5 Wisata Alam Magelang, Artikel Alam, Artikel indonesia, Artikel Jawa Tenga, Artikel Magelang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Wisata Alam di Magelang yang Indah & Menajubkan
link : 5 Wisata Alam di Magelang yang Indah & Menajubkan

Baca juga


5 Wisata Alam di Magelang yang Indah & Menajubkan


Untuk Anda yang termasuk pemburu pemandangan matahari terbit, Punthuk Setumbu adalah tempat yang wajib Anda datangi ketika datang ke Magelang. Bukit dengan tinggi 400 mdpl dan terletak di barat daya Candi Borobudur ini akan menyajikan pemandangan pagi hari yang mempesona.

Yang paling menarik di tempat wisata di Dusun Kerahan, Karangrejo ini tentu saja momen matahari terbit dari atas bukitnya. Berselimut kabut, pemandangan ini cocok dengan perjalanan pagi Anda.


Grojogan artinya air terjun, Grojogan Kedung Kayang berarti Air Terjun Kedung Kayang. Air terjun ini terletak di Desa Wonolelo, Sawangan, yang berbatasan langsung dengan Desa Klakah, Selo, Boyolali. Untuk bisa melihatnya secara langsung, Anda harus melewati jalan setapak di antara lembah.

Nah, saat musim panas, aliran sungai di sana sangat jernih dan dingin. Cocok untuk menghilangkan hawa panas setelah menjelajahi lereng Merapi.


Letak curug ini ada di kaki Gunung Sumbing sebelah selatan atau di Dusun Kopeng Kulon, Sutopati, Kabupaten Kajoran. Walau jalanan ke sana masih kurang bersahabat, tapi apa yang akan Anda dapatkan ketika sampai di curug ini sangat memuaskan.

Untuk bisa pergi ke curug ini, Anda bisa menempuh perjalanan melalui jalan raya Purworejo – Magelang, kemudian belok di pertigaan Krasak. Siapkan fisik yang kuat untuk menempuk medan yang cukup melelahkan.

Tidak hanya Gunung Merapi yang terkenal di Magelang, ternyata ada juga Gunung Andong yang disebut-sebut ramah untuk Anda yang seorang pendaki pemula. 

Gunung ini memiliki tinggi 1.726 mdpl, mudah dan hanya butuh 1,5 jam untuk bisa sampai di puncaknya. Perjalanan singkat tersebut tentu akan terbayar dengan pemandangan indah dari atas puncaknya. Segera masukkan ke dalam list ya!

Setelah lelah dari Gunung Andong, Anda bisa beristirahat atau menyegarkan diri di Air Terjun Sekar Langit ini. Letaknya memang ada di kaki gunung tersebut atau di Kecamatan Grabag, Magelang.

 Suasana yang masih sangat alami akan Anda dapatkan di sini. Konon, ini adalah tempat di mana Jaka Tarub mengintip para bidadari yang sedang membersihkan diri.


Demikianlah Artikel 5 Wisata Alam di Magelang yang Indah & Menajubkan

Sekianlah artikel 5 Wisata Alam di Magelang yang Indah & Menajubkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Wisata Alam di Magelang yang Indah & Menajubkan dengan alamat link http://www.indotraveling.com/2016/09/5-wisata-alam-di-magelang-yang-indah.html
0 Komentar untuk "5 Wisata Alam di Magelang yang Indah & Menajubkan"

Back To Top