Akhirnya travelling lagi, overland trip Denpasar - Jakarta

Akhirnya travelling lagi, overland trip Denpasar - Jakarta - Hallo sahabat Indonesia Traveling, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akhirnya travelling lagi, overland trip Denpasar - Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel overland trip, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akhirnya travelling lagi, overland trip Denpasar - Jakarta
link : Akhirnya travelling lagi, overland trip Denpasar - Jakarta

Baca juga


Akhirnya travelling lagi, overland trip Denpasar - Jakarta

Satu tahun lalu, terakhir kalinya saya melakukan overland trip, dan kali ini saya ingin memecahkan rekor pribadi overland trip saya. Denpasar - Surabaya - Jogja - Bandung - Jakarta dan kembali dari jakarta numpang Garuda Indonesia maskapai favorit saya :).



Perjalanan yang akan menghabiskan waktu 3 hari 4 malam, saya fokuskan bukan untuk bersenang - senang di tujuan, tapi lebih ke menikmati perjalanan itu sendiri, mendapatkan sesuatu yang baru entah teman atau pengalaman, selain itu efek tinggal di bali yang seringnya melulu pantai jadi pengen ngerasain suasana yang sedikit berbeda.

Terminal Ubung, Denpasar starting point overland trip ini untuk menuju cek point kedua surabaya, terakhir kali ke terminal ubung lebaran kemarin, waktu mau mudik, sekarang mau overland trip tapi blom beli tiket bus, semoga dapet nanti, kalau gak terpaksa harus nekat ke banyuwangi dulu deh,

Surabaya, udah kangen sama ramai-nya terminal purbaya yang dulu sering saya lewati ketika masih berstatus jobseeker , hiburan musik lokal ala terminal purbaya yang unik, masih ada gak ya. Terakhir saya mampir terminal purbaya, terminal purbaya sedang direnovasi, mungkin renovasi purbaya juga sudah jadi? who knows,, kita liat saja nanti.

Jogja, transit kedua setelah Surabaya, mungkin akan menghabiskan waktu sekitar 8-10 jam disini, semoga bisa lebih lama dikit lah :D. Udah lama mupeng pengen ke jogja, keliling kota pake trans-Jogjanya, makan gudeg Jogja, maen ke prambanan, keraton jogja yang dulu pasti didatengi kalo lagi ikut study tour nya sekolah mami. satu lagi yang paling dan paling utama sebelum melanjutkan ke cekpoint ke 3 Bandung dengan kereta api, beli kaos dagadu buat di pakai di Bali!! soalnya di bali adanya joger which is aneh kalo dipake, buat yang kebetulan stay di bali seperti saya hehehe,, last but not least semoga tidak hujan nanti di jogja.

Bandung, kayaknya bakal transit doang karena harus ngejar kereta Argo Prahyangan tujuan jakarta, next time lah explore bandung, yang penting nanti sempet sarapan di hokben Bandung, mengenang masa - masa joobseeker dulu :D, semoga tu hokben di stasiun bandung blom bangkrut deh.

Jakarta, pastinya kalian semua pasti tau kan, Jakarta itu macet, Jakarta itu sesak, n yang pasti bukan tempat yang cocok buat liburan :p , tapi kenapa malah ngabisin liburan 3 hari yang sangat berharga bagi karyawan macam saya ini ke jakarta? alasan pertama sekalian nengok adik yang kebetulan gawe di Jakarta, kedua mungkin bisa reunian sama teman lama yang kalau ketemu di jakarta, nah yang ketiga ini baru sedikit ada aroma liburan nya, pengen nyoba liat planetarium di taman ismail marzuki, beberapa museum, kota tua, sama pelabuhan sunda kelapa, pengen ganti suasana biar gak melulu pantai deh hehehe, semoga long weekend ini menyenangkan buat kalian semua.


Demikianlah Artikel Akhirnya travelling lagi, overland trip Denpasar - Jakarta

Sekianlah artikel Akhirnya travelling lagi, overland trip Denpasar - Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akhirnya travelling lagi, overland trip Denpasar - Jakarta dengan alamat link http://www.indotraveling.com/2012/01/akhirnya-travelling-lagi-overland-trip.html
0 Komentar untuk "Akhirnya travelling lagi, overland trip Denpasar - Jakarta"

Back To Top